Senin, 23 Januari 2012

wilujeng Weekend, Monday! i dont hate you.. ^_^

Karna sampai hari terakhir liburan masih bengong-bengong aja di rumah, akhirnya seharian dihabiskan dengan entep cue tidur bertiga. gokil sih, bawaannya laper mulu karna hujan disertai angin yang cukup guede.. udah kayak orang eskimo aja. tapi kenapa sih orang2 di facebook sibuk ngeluh soal cuaca yang dingin tapi dengan keadaan nyaman dirumah. padahal kalu liat tukang dagang yang lewat depan rumah dalam keadaan udara begini seharusnya disyukuri. apalagi tukang es dung2 tuh, kasian banget deh tapi mau gimana lagi uang harus tetep dicari. .. yah kalo nggak disyukuri mah hidup bakal terus galau (eaaa)..
Besok udah masuk skul lagi , gue kayak anak sekolaan aja sibuk nyiapin buku, belajar, and nyetrika seragam.. untungnya berangkat agak siang jadi masih bisa nyuapin sama bobo in nenk zira dulu, seneng sih kalo di sekolah nggak bete, bisa ketemu temen2 ngajar ku yang pada seru.. The Gank 'biasa aja' miss you all, hohoho.. tapi suka males ngehadapin orang2 ga banget juga tuh yang pada nyebelin banget,, ah namanya juga dunia kerja ya, aku sih bersyukur bisa mengalami kerasnya dunia kerja mulai dari sekarang. jadi nanti ga usah kaget lagi kalo kerja di tempat lain yang lebih ganas mungkin. eh ternyata kalau segala sesuatu nya di syukuri, menenangkan ya ???

Tapi kok liburan kali ini aku malah inget ayahku ya ? Aku emang pasti inget dan doain beliau setiap hari, cuma kalau aku lagi sedih, sedihnya juga dobel deh.. Kenapa sih ayah harus ninggalin aku secepat ini, aku bener2 belum bisa mengambil hikmah dari semua yang terjadi deh. i mean, ternyata kehilangan seseorang untuk selamanya itu bener2 susah sembuh. dibandingkan putus sama pacar, pisah sama temen,,, paling nggak semua itu masih bisa diliat. tapi aku bahkan nggak tahu keadaan ayahku disana. dan aku cuma bisa berdoa supaya ayah diampuni segala dosanya.

Libur nggak libur, buatku sama aja. Nggak libur, suami sibuk. Libur juga suami sibuk (sibuk istirahat).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar