Rabu, 04 Januari 2012

DAD, its been six year.. Aku tidak sadar bahwa aku sudah selama ini melewati semua tanpa dirimu. Adakah yang harus aku sesali setelah kepergian mu? Misal. Perlakuan orang2 padaku ? Semua terlalu cepat berlalu sampai aku tidak menyadari bahwa apa yang kutemukan dan kudapatkan sekarang terlewat dari pandanganmu..
Ayah, apa keputusan ku sudah benar ? Menikah begitu cepat. Melupakan cita2 gelar s2 dan malah sibuk memikirkan soal anak ?  Haha aku bahagia ayah, sungguh.. Aku tidak pernah membayangkan bahwa aku bisa secepat ini menjalani peran mulia seorang ibu. Aku harap itu bisa membayar semua rasa bersalahku karna tidak mewujudkan semua keinginan mu atas diriku. Sudah tahun 2012,. Aku bahkan tidak mempunyai resolusi apapun. Semua ingin ku jalani mengalir begitu saja, yakin atas rizki, bantuan dan jalan yang telah Allah bentangkan untukku. Anakku sudah besar, melihat tumbuh kembang nya sendiri setiap hari mungkin akan jadi hal yang tidak akan pernah aku sadari bahwa aku sangat menikmati nya. Siapa yang aku inginkan untuk meraih semua ini?? Tentu saja dirimu. Semua tidak sama lagi setelah kepergianmu, jauh berbeda.. Bahkan ibu tidak pernah menangis lagi..
Aku tidak pernah punya pilihan untuk mencapai apa yang aku mau, aku hanya bisa mengandalkan pertolongan Tuhan atas segala kesulitan yang aku hadapi dalam menjalani kehidupanku saat ini.. Ayah pasti tidak akan suka melihat keputusanku, tapi aku bahagia.. Setiap hari aku mencoba memperbaiki ibadah2 ku dengan menjadi istri dan ibu yang baik.. Aku berubah banyak. Aku menjadi orang yang lebih sabar dan belajar untuk tetap berpikiran positif. Kau tidak akan percaya bila melihatku saat ini, im not your spoiled little lady anymore. Yang selalu mendapatkan apapun yang diinginkan, yang selalu kau penuhi segala harapan2 nya.. Now i have to reach it on my own.. And i have to learn how to be patient  ketika segala harapan kita kadang tidak berjalan sesuaikenyataan,i miss you in this 2012, please God give bless to my father, im lost without him ..

4 komentar:

  1. Kunjungan balasaaaan.. Aduh sedih baca tulisan ini.. Salam ya mbaaa.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba vhie makasih ya sudah jalan2 ke blog ku.. salam kenal juga..

      Hapus
  2. :(( vee.. aku seding bacanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sedih setiap hari dee.. hehe tapi semangat ah! ya nggak eoni !! ?? heu

      Hapus