Selasa, 13 November 2012

comeback stage !

udah lama banget nggak buka blog, selain males. beberapa faktor lain juga mempengaruhi. seperti modem yang lemot, ngurus anak, ngurus rumah dan kuliah lagi.. tapi sekarang aku nulis lagi dengan membawa cerita baru seputar kehamilanku yang kedua.. hihi kok bisa ? yah, wallahu alam, semua Allah yang mengatur dan aku hanya manusia yang bisanya cuma berencana,, jadi sebenernya kehamilan yg tadinya kutunda dengan kb iud ini tetep bocor aje yee ? 
tapi syukur alhamdullilah, aku mencoba menerima segala pemberian dan rencana allah dibalik rizki ini. walaupun setiap kali kulihat zira sedih banget rasanya. anakku itu masih kecil, masih kolokan, masih pengen dimanja2 dan dicurahin segala waktu ku untuk dia. dan sekarang nggak cuma dia, tapi ayah ibunya pun harus berbagi perhatian.. 
aku sih cuma bisa berdoa semoga kk zira bisa dewasa menghadapi kelahiran adenya, dan aku cuma pengen dia tau kalau dia nggak perlu takut kasih sayangku berkurang.. 
she;s still my princess, my strength, ... love you kakak zira ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar